SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA

33 thoughts on “Saran

  1. Karangbenda berkoh Reply

    Sudah 3 hari air di karangbenda berkoh mati, dan kejadian seperti sangat sering terjadi. Lihatlah diagram kepuasan pelanggan, Berapa banyak jumlah pelanggan yg merasa kecewa dari pada merasa puas. Saya belum pernah melihat instansi yang mendapat penilaian buruk lebih banyak daripada baiknya di mata pelanggan. Perbaiki pelayanan anda. What a shame

    • humas Reply

      Terimakasih atas informasinya , untuk wilayah karangbenda sudah kami laporkan ke bagian terkait
      mohon maaf atas ketidaknyamannya.

  2. Rian Reply

    (Jumat 16/07/2021)
    Air di daerah sokaraja lor tidak mengalir sama sekali!
    Beberapa hari ini air mengalir cuma di jam 11 malam sampai jam 4 pagi, itupun air mengalir sangat kecil. Selebihnya air mati total!

    Sangat mengganggu aktivitas!

    • humas Reply

      Terimakasih atas informasinya, baik akan kami sampaikan ke bagian teknik cabang terkait untuk tindaklanjutnya
      mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  3. Emi fauzilah Reply

    Area karang benda,berkoh kenapa sering banget air nya off ya…ada aja alasan perbaikan ini itu…1 bulan bisa 2 sd 3 kali off itupun seharian…mohon QC di perbaiki…apalagi musim virus seperti ini kita kan harus bersih…
    Sumber air katanya yg dari serayu

    • humas Reply

      Terimakasih atas informasinya , dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya
      baik akan kami sampaikan aduan ke bagian cabang purwokerto 2 sesuai area ibu .

  4. Dhian Reply

    Ini banyumas gimana ya , air kok sering mati , mati sampai 2 hari kok ngak masuk akal.. dan kalaupun nyala baru nyala malam2, dr pagi sampai malam airnya mati,
    memangnya waktunya mandi cuci dll itu malam hari apa? Bayar mahal2 ga sesuai dengan yg diberikan,sangat mngecewakan.. tlg lah ya segera diperbaiki ini kualitasnya , mana airnya sering keruh bngt ky air kopi ..

    • humas Reply

      mohon maaf , banyumasnya mana ya ?
      ada nomor pelanggan, biar mempermudah kami untuk menindaklanjut aduan bapak/ibu ke cabang terkait

  5. Himawan Reply

    Air di griya safira karangbenda blok A no 2 dari pagi sampe sekarang mati, no pelanggan 0237535,
    Apakah sedang ada perbaikan??

    • humas Reply

      mohon maaf, pada tanggal 14 juni kemarin untuk IPA gunung tugel STOP produksi karena ada kegiatan pemasangan groundsill di sungai Serayu
      sehingga berdampak ke aliran area berkoh dan sekitarnya , untuk bisa menerima informasi gangguan dr kami bapak/ibu bisa wa ke call center kami 08112615582

  6. Dyana Reply

    Maaf mau menanyakan nomer pelanggan, kebetulan baru sewa rumah, tetapi yang punya susah di hubungi alamat di perumahan graha timur 16 no 1A Purwokerto Timur Banyumas atas nama Arinda Eka Putra, mohon informasinya secepatnya, terima kasih

    • humas Reply

      mohon maaf, berikut nomor pelanggan atas nama Arinda Eka Putra 0140399

  7. bejo Reply

    kie kepriwe jal bro ko banyune nang karen perum karen sokaraja sering ra murub angger esuk wis bayar larang larang ko mati priwe , arep di perbaiki ra ?angger ra ra usah tak bayar bae

    • humas Reply

      Mohon diinformasikan nomor pelangganya ya pak
      untuk mempermudak kami dalam proses tindak lanjut aduan bapak kebagian produksi dan teknik cabang terkait
      terimakasih , mohon maaf atas ketidaknyamananya dalam pelayanan kami.

        • Rini Siswanti Reply

          Pak mohon bantuannya, masa setiap hari air di rumah saya ga pernah nyala udah hampir 2bulan pak mati dari jam 6pagi-10malam. Ya allah pak rekasa banget masa iya aku lagi hamil setiap hari harus ngangsu. Padahal sebelah dan depan rumah nyala besar nggone aku ra netes acan aben dina lek lekan kudu nandon banyu. Tulung lah pak mandan melas. Angger kaya kie terus ya ngedap. Umahku nang Jl. Penatusan II RT 03 RW 08 Purwokerto wetan.

          Tulung lah ya pak pas kae ibuku ws tau ngadu langsung jere iya iya arep di kanukna tapi ndi pak. Ajeg bae tetep ra mili pak

          • humas

            baik ibu, kami akan segera melaporkan aduan ibu kembali ke bagian terkait untuk ditindaklanjuti
            mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    • Dhea Reply

      mohon tindak lanjutnya, sudah 20 tahun lebih saya hidup di perumnas teluk jl ketapang 6 ngga pernah susah air. jam berapapun nyala, minggu lalu ada petugas yang katanya dari pdam bongkar pipa di jalanan perumahan dan semenjak itu air dirumah jadi sulit. harusnya diperbaiki jadi lebih baik kan? kok ini malah jadi sulit

      • humas Reply

        baik bpk/ibu , kami akan laporkan kembali ke bagian terkait untuk tindak lanjutnya
        mohon maaf atas ketidaknyamanannya .

    • Sucipto Reply

      Pak. Mau mitol minta id pelanggan pasang baru belum ada no id nya, sucipto, glempang cilongok

      • humas Reply

        ini nomor pelangganya 1134245 atas nama Sucipto alamat Glempang cilongok rt 08/03

  8. Juas Aran Jaya Reply

    Selamat malam, kami mau mengadukan untuk air di wilayah jalan merdeka tepatnya komplek rumah dinas PJKA belakang kantor PJKA sudah hampir 1 minggu air mengalir cuma malam saja, untum siang tidak mengalir sama sekali, mohkn untuk segera di tindak dan perbaiki jika ada kerusakan. Terimakasih

    • humas Reply

      baik terimakasih atas aduanya, mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan kami
      untuk tindak lanjut , akan kami sampaikan ke bagian teknik cabang terkait ya bapak
      semoga segera bisa ditemukan penyebabnya dan bisa mengalir dengan lancar kembali

  9. Immanuel Richky H Reply

    Mohon maaf. Untuk tagihan bulan ini sudah sy temukan permasalahannya. Namun untuk tagihan yg diluar wajar mencapai 200rb dari dulu belum. Terimakasih. Salam

    • humas Reply

      mohon maaf bapak, sebelumnya sudah pernah mengadu ke kantor cabang terdekat belum ?

      • Rizky Maria Reply

        selamat malam. Saya mau mengadukan untuk air di rumah saya di Jl. Pramuka Purwokerto Kulon sudah 2 minggu air mengalir hanya pada pagi jam 5 sampai jam 8 saja. Selain itu hanya menyala jam 8 malam. Mohon untuk segera ditindaklanjuti karena ini membuat aktifitas menjadi terhambat. Terimakasih

        • humas Reply

          Terimakasih atas informasinya, baik akan kami sampaikan ke bagian teknik cabang terkait untuk tindaklanjutnya
          mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  10. Immanuel Richky H Reply

    Selamat pagi. Mohon maaf. Tolong bantuannya dengan serius. Kami sangat merasa dirugikan. Kami sudah mencoba untuk komplain ke orang yg mengecek ke rumah setiap bulannya.
    Tp blm ada tindakan.
    Sudah hampir 8bulan lebih pembayaran tagihan diluar batas. Selalu kurang lebih 200rb. Sedangkan rata2 pemakaian boros warga diperumahan saja maksimal 90rb. Dengan pemakaian kami yg wajar sangat aneh mencapai 200rb selama ini. Tagihan yg harus dibayar bulan ini membuat kami sangat merasa dirugikan, kami di bulan lalu lebih sering menutup pdam dirumah krna sering keluar kota. Sehingga penggunaan air pasti sangat berkurang jauh. Tapi tagihannya mencapai 400rb yg sungguh sangat keterlaluan. Mohon respon dan tindakan bantuannya. Kami sudah sangat merasa dirugikan. Perhitungan yg sangat tidak wajar.
    Maaf jika ada salah kata. Terimakasih.

    • humas Reply

      mohon maaf bapak, boleh tau alamat lengkap dan nomor pelangganya ?
      kalo bisa sekalian no HP/WA yang bisa dihubungi.

  11. Shavira intan Reply

    Udah 3 hari air ngalir malem tok, dari jam 7 malem nyala sampe subuh tok, nanti seharian mati lagi airnyaa, gimana ini??? Malem wayaeh ngaso ora nggo umbah umbah, esuk sing kudune nggo aktivitas malah langka banyu blas
    Sing nembe pada pasang gemrujuk pisan banyune, sing wis lawas pada ora murubbb
    Tulung segera di beneri oranana banyu kue angel

    • humas Reply

      mohon maaf , boleh tau alamat lengkap dan nomor pelangganya ?

  12. Arby Reply

    Kit awan tekan siki isuk ora ngaliiirrr banyune…
    Jand ora memper yakin..
    Piwe kieh jal??

    • humas Reply

      mohon maaf, biasanya sedang ada perbaikan pipa yang bocor dan petugas kami sedang dalam penanganan perbaikan
      demikian harap maklum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *